Rabu, 15 Maret 2017

sakit mag



Ciri-Ciri Seseorang Penderita Penyakit Maag

Ciri-Ciri Seseorang Penderita Penyakit Maag Akut dan Kronis – Seperti yang telah kami bahas di postingan sebelumnya mengenai manfaat pisang kepok untuk maag, dan untuk kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai ciri ciri maag akut dan kronis.Mengobati penyakit maag dari sejak dini merupakan prosedur terbaik dalam mencegah penyakit maag anda menjadi penyakit maag kronis dan mematikan.
Ciri-Ciri Seseorang Penderita Penyakit MaagPenyakit maag dalam istilah medis di sebut penyakit gastritis atau tukak lambung, dimana penyakit ini bukanlah penyakit sebenarnya, melainkan penyakit maag adalah suatu gejala dari peradangan pada lambung yang di sebabkan oleh virus/bakteri Helicobacter pylori yang mengakibatkan luka di lambung. Akan tetapi, ada juga faktor lain yang bisa memicu maag seperti seperti Stres, pola hidup tak sehat dan pola makan yang tidak teratur.

Ciri-Ciri Seseorang Penderita Penyakit Maag

Demi tetap menjaga kesehatan lambung, wajib anda ketahui beberapa ciri ciri/gejala penyakit maag akut dan kronis seperti :
  • Perut sakit, atau di ulu hati
  • Perasaan mual – Mual serasa ingin muntah
  • Lidah seperti terlapisi lendir tebal dan napas berbau busuk.
  • Sendawa hampir tanpa henti.
  • Perasaan kenyang, padahal perut masih kosong
  • Rasa sakit yang ringan sampai nyeri yang hebat. Anda merasakan nyeri antara ujung bawah tulang dada dan pusar yang disebut daerah epigastrium.
  • Rasa seperti terbakar atau rasa panas yang tidak nyaman. Anda merasakan sensasi panas di daerah epigastrium.
Ciri-Ciri Seseorang Penderita Penyakit Maag
Sebelum terjadinya maag yang semakin parah sampai ke kanker lambung, maag memiliki tahapan yang signifikan terhadap perubahan gejala maag.
  • Maag Ringan memiliki gejala asam lambung berlebih.
  • Maag Sedang memiliki gejala sakit perut dan mual yang menyakitkan.
  • Maag Kronis, memiliki gejala yang lebih dari maag sedang, kemungkinan terjadi adanya peradangan atau adanya luka pada mukosa lambung.
  • Maag Akut, dimana maag yang lebih parah lagi memiliki gejala terdapat adanya borok, infeksi pada lambung, maupun infeksi mikroorganisme merugikan yang di sebut Helycobacter Pylori.
  • Kanker Lambung adalah tahapan akhir dimana kondisi ini sudah sangat parah dan harus segera di tangani medis yang serius.
Maag kronis yang di sebut dalam istilah medisnya Syndrom Dispepsia merupakan penyakit maag yang memiliki tingkat keparaha lebih tinggi dari maag biasa, kata beberapa medis mengatakan seseorang yang memiliki maag dan tidak megobati penyakit maagnya maka dia berusaha bunuh diri dengan secara pelan-pelan.

Adapun ciri ciri maag kronis seperti :

  • Mual dan sering muntah agak asam. Pada kondisi berat lambung mungkin dapat mengelupas sehingga mengakibatkan muntah darah
  • Perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut.
  • Napsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin, pusing.
  • Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
  • Sulit tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut sebelah atas (ulu hati).
  • Pada radang lambung kronis gejala yang ditunjukan lebih ringan, seringkali gejala menjadi samar, seperti tidak toleran terhadap makanan pedas atau berlemak atau nyeri ringan yang akan hilang setelah makan.
Jika anda memiliki gejala seperti di atas, maka anda saat ini sedang menderita penyakit maag akut maupun kronis, oleh sebab itu segeralah periksakan diri anda secepatnya ke dokter atau rumah sakit terdekat untuk penanganan lebih lanjut terhadap maag anda.
Jika di biarkan maag anda akan semakin parah dan bisa saja dalam waktu dekat anda akan mengalami Gejala yang lebih serius seperti timbulnya kanker lambung. KAMI TIDAK MENGHARAPKAN DEMIKIAN.

Pencegahan dan Cara Mengobatinya

Mencuci tangan sebelum makan dan berolahraga serta menjaga pola makan teratur adalah cara mencegah penyakit maag agar tidak semakin parah.
Namun wajib anda ketahui bahwa kini telah tersedia obat herbal yang telah terbukti ampuh mengobati berbagai penyakit maag, akut dan kronis secara alami dan aman tanpa efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh anda, karena Obat Herbal yang kami jual menggunakan 100% bahan herbal pilihan para ahli, yang di produksi mengguanakan teknologi modern dari Amerika, dan obat herbal ini telah mendapat pegakuan dari badan legalitas Internasional, dan telah di akui di 20 negara di dunia.
Untuk nformasi lengkapnya bisa anda kunjungi dan klik di Obat Maag Terbaik, sudah ada testimoni dan Legalitas lengkap loooh….
Demikian untuk artikel kami kali ini, semoga dapat bermanfaat dalam menjaga dan mengobati maag anda sebelum maag anda menjadi semakin parah dan menyebabkan kematiann.
Baca juga Apakah maag kronis dapat menyebabkan kematian
G
sumber : http://www.obatmaagterbaik.com/ciri-ciri-seseorang-penderita-penyakit-maag/
Akademi Kebidanan Ummi Khasanah Yogyakarta. AKBIDUK Jogja. Pendaftaran PMB Akbid. AKBID Kebidanan. Mau jadi Bidan Profesional dan handal kunjungi : www.akbiduk.ac.idAkbid di Jogja Akbid Ummi Khasanah Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar